radio batak online

Gobatak

0 komentar:

Posting Komentar


 install the live radio plug-ins softwareAdobe Flash Player you need to install the realplayer software to listen to the audio streaming radioRealPlayer winamp software is one of the internet radio stations software you need mostWinAmp windows media player need to install in oredr to listen to the online radio stationsWindows Media Player

octoshape plugin for some of Malaysian radio that broadcasting on the netOctoshape Plugin

Jika Anda menghadapi kesulitan mendengarkan radio internet hidup atau mendengar audio. Ada kemungkinan menjadi solusi sederhana untuk masalah ini. Masalah yang paling umum adalah bahwa komputer Anda tidak memiliki perangkat lunak penyiaran audio yang benar diinstal. Berikut adalah perangkat lunak audio streaming Anda perlu menginstal dan perangkat lunak bebas untuk instalasi.

Download Windows Media Player Firefox Plugin from FileHippo.com
PLUGINS PLAYER
Radio menggunakan format streaming yang berbeda-beda. Supaya bisa
mendengarkan semua siaran radio, anda memerlukan beberapa plugin tambahan yang harus terinstal di komputer anda. Untuk radio yang menggunakan format .ogg (**), anda memerlukan plugin ogg codec yang bisa anda download disini. Radio yang menggunakan format acc/ acc+ (*) anda memerlukan plugin acc yang bisa anda download disini. Jika anda menggunakan browser firefox untuk mengakses situs ini, anda memerlukan plugin tambahan untuk firefox anda agar semua radio bisa didengar. Plugin bisa anda download disini . Sedangkan jika anda menggunakan internet explorer tidak perlu plugin tambahan lagi.